Persib dan Sriwijaya FC Kompak Keluhkan Jadwal Piala Indonesia 2018 - Piala Indonesia Update

Kamis, 10 Mei 2018

Persib dan Sriwijaya FC Kompak Keluhkan Jadwal Piala Indonesia 2018


Jadwal Piala Indonesia 2018 kembali dikeluhkan tim peserta, setelah Persiwa kali ini dua tim Liga 1, Persib Bandung dan Sriwijaya FC. Piala Indonesia sendiri baru memastikan jadwal empat pertandingan yang akan dimainkan.

Persib Bandung menargetkan tiket ke kompetisi Asia di tahun 2018 ini. Sementara Piala Indonesia 2018 belakangan tidak memiliki tiket bagi juaranya untuk bermain di AFC Cup tahun depan seperti yang diumumkan Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

Hal ini membuat pelatih Persib Bandung, Mario Gomez  kecewa. Ia menyarankan PSSI untuk menyelesaikan waktu kompetisi Piala Indonesia hingga Desember 2018.

Sementara itu Sriwijaya FC mengaku dirugikan karena tidak adanya kepastian jadwal melawan PS Bangka Selection yang akan menjadi lawan pertamanya di Piala Indonesia musim ini. Hal ini membuat Rahmad Darmawan harus mengubah program latihan anak asuhnya.


“Berdasarkan surat yang kami terima dari PSSI, hanya empat pertandingan yang digelar sebelum puasa. Sedangkan sisanya akan digelar 24 Juni hingga 3 Agustus,” ujar Ahmad Haris, asisten manajer Sriwijaya FC, (Bola.com, 09/05/2018).

Piala Indonesia 2018 dimulai pada 8 Mei 2018 dan baru akan berakhir di akhir Januari 2018 mendatang.

1 komentar: